Beranda Politik Ketum PKS Lampung Gelar “Open House” untuk Para Kader PKS

Ketum PKS Lampung Gelar “Open House” untuk Para Kader PKS

254
BERBAGI
Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim. (Foto" Teraslampung/Mas Alina Arifin),

TERASLAMPUNG.COM — Mulai Rabu (28/6) hingga Kamis (29/6) Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim menggelar open house untuk para kader dan konstituen PKS yang ingin berkunjung dan bersilaturahim di rumahnya di Perumahan Bumimanti Cluster Blok B2 Kampungbaru, Labuhanratu, Bandarlampung.

Puluhan kader dan konstituen secara bergelombang bersilaturahim ke rumah Mufti sejak pukul 10 pagi hingga pukul 17 sore. Puncaknya antara pukul 11 hingga pukul 12.30 saat adzan dzuhur.

“Sangkin banyaknya, meski tadi sebelum dzuhur dibantu juga beberapa kader tapi tetap kewalahan karena memang secara umum kita handle sendiri sama istri dan satu orang khadimat serta driver,” kata Mufti.

Dengan menu jamuan yang cukup sederhana bagi sekelas Ketua Umum Partai, tak jarang Mufti melayani sendiri tamunya.

Seperti terlihat ketika ia menyambut rombongan security dan staf OB (Office Boy) kantor DPW PKS yang datang bersilaturahim selepas waktu shalat dzuhur, Mufti mengangkat sendiri nampan menu ikan gurame bumbu kuning ke tempatnya semula sebagai pengganti karena kehabisan.

Selain hadir para kader dan konstituen PKS, hadir pula Pimpinan Redaksi media online jejamo dot com, Adian Saputra.

“Hari keempat Lebaran bersilaturahim ke rumah Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Lc., MA. Jazakallahu atas sambutannya Ustaz,” tulis Adian dalam status facebooknya disertai foto berdua antara dia dengan Mufti.

Tak lupa Adianpun menyelipkan doa dan harapannya. “Insya Allah Pilkada tahun 2018 PKS Lampung pecah telur ada wakil di eksekutif. Salam takzim buat Ustaz. Semoga selalu dalam keberkahan Allah swt,” tutupnya.

Loading...