Khamami : Program Pembangunan Mesuji 2015 akan Makin Prorakyat

  • Bagikan
Bupati Mesuji, Khamami.

MESUJI, Teraslampung.com —Bupati Mesuji Khamami menegaskan, pada  2015 Pemerintah Kabupaten Mesuji akan menjalankan program-program pembangunan yang lebih mementingkan masyarakat. Hal itu disampaikannya ketika menyampaikan Nota Keuangan Raperda APBD Tahun Anggaran 2015 di DPRD Kabupaten Mesuji, Rabu (14/01/2015).

Ditambahkannya, program-program pembangunan yang akan dilakukan pada tahun ini lebih mementingkan masyarakat, terutama di bidang pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan pengentasan kemiskinan.

“Untuk pembangunan infrastruktur, terus kita lakukan dengan melibatkan masyarakat dalam proses pelaksanaannya. Selain itu, program perbaikan 1.500 rumah tidak layak huni (RTLH) serta program bantuan semen dan pasir kepada 2.500 rumah tangga sasaran akan dijalankan,” jelasnya.

Khamami mengajak seluruh PNS, terutama para kepala SKPD untuk bekerja lebih maksimal dan sering turun ke masyarakat. “Dengan lebih banyak turun ke masyarakat, maka lebih mengetahui masalah yang ada, cari jalan keluarnya untuk mengurangi masalah yang terjadi. Fasilitas mobil dinas, dan lain-lain serta uang tunjangan kinerja setiap bulan yang telah diberikan, saya harap diimbangi dengan kinerja yang maksimal,” katanya.

  • Bagikan