Beranda Ekbis Bisnis Kids Day Expo 2019, PT KAI Berikan Diskon 10 Persen bagi Konsumen

Kids Day Expo 2019, PT KAI Berikan Diskon 10 Persen bagi Konsumen

141
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional IV Tanjungkarang akan memberikan diskon 10 persent kepada masyarakat yang membeli tiket di stand Kids day expo dari 17 sampai 20 oktober 2019 di Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung.

“Kegiatan ini menarik seejumlah masyarakat yang ingin berpergian menggunakan kereta api. Baik jarak dekat maupun jarak jauh,” ujar Manager Pelayanan dan Angkutan PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Deffi Patra Jaya, di Bandarlampung, Senin, 15 Oktober 2019.

Menurutnya, program pemberian diskon 10 persent untuk KA Limex Sriwijaya dan KA Kuala Stabas ini bukan yang pertama kalinya. Diskon juga sudah pernah di lakukan di Lampung Fair 2018 dan kegiatan KAI lainnya.

Selain bisa mendapatkan diskon, para pengujung juga dapat mengetahui jenis-jenis kereta yang ada di Divre IV dan berkesempatan berfoto dengan miniatur lokomotif uap.

“Kami memiliki miniatur lokomotif uap. Ini juga menjadi daya tarik bagi para pengujung untuk bisa mengunjungi stand KAI Divre IV Tanjungkarang pada Kids Day Expo 2019,” kata Deffi.

Deffi menjelaskan, Kids Day Expo 2019 ini bisa menambah ilmu bagi para pengujung dan masyarakat yang ada di lokasi.

“Siapa tahu anak-anak nanti kalau dewasa berminat menjadi salah stau bagian dari PT KAI, bagian di bagian pelayanan, humas, aset dan lainnya,” ujarnya.

Loading...