Beranda Teras Berita KKSP Panjang Gelar Acara Buka Puasa Bersama Para Buruh

KKSP Panjang Gelar Acara Buka Puasa Bersama Para Buruh

203
BERBAGI
Kepala KKSP Panjang, Iptu Ramdhani C Sario menyerahkan bingkisan kepada pekerja Pelabuhan Panjang, Sabtu (27/6/2015)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung,com —  Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Panjang menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (27/6/2015), Hadir pada acara tersebut para petinggi KKSP Panjang dan para buruh pelabuhan.

Kepala KKSP Panjang, Iptu Ramdhani C Sario mengatakan, bahwa buruh tenaga kerja bongkar muat pelabuhan, pengurus FKPMK dan para pekerja pelabuhan lainnya merupakan mitra polisi.

“Melalui membangun kemitraan, merupakan suatu solusi terhadap antisipasi kemanan yang terjadi di pelabuhan,”kata Rio sapaan akrabnya.

Dalam rangka menghadapi peringatan hari HUT ke-69 Bhayangkara yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli, silaturahmi ini agar lebih ditingkatkan lagi di masa-masa mendatang. Karena dengan menjalin hubungan baik, dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara polisi dan para pekerja pelabuhan.

Acara yang berlangsung sederhana, namun penuh dengan keakraban antara petugas dan warga sipil. Para pekerja buruh bongkar muat pelabuhan pun tak sungkan bertanya dan menyampaikan aspirasi dan pendapatnya kepada petugas kepolisian KSKP Panjang yang selama ini telah menjaga keamanan
di pelabuhan.

Dalam acara buka bersama tersebut, Kepala KSKP Pelabuhan Panjang, Iptu Ramdhani C Sario memberikan cindera mata kepada para pekerja pelabuhan sebagai suatu tanda kebersamaan dan menjalin mitra bersama polisi.

Di sela-sela itu, Rio pun memberikan bingkisan berupa sembako seperti beras, mie instan dan minyak goreng kepada para buruh bongkar muat pelabuhan.

Zainal Asikin

Loading...