Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung KNPI Bandarlampung Bagikan 500 Masker dan ‘Hand Sanitizer’

KNPI Bandarlampung Bagikan 500 Masker dan ‘Hand Sanitizer’

317
BERBAGI
Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah membagikan masker ke masyarakat di Pasar Bambu Kuning, Bandarlampung, Kamis (26/3/2020).

Teraslampung.com — DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung membagikan 500 masker dan 500 hand sanitiser di pasar tradisional dan swalayan yang ada di kota Tapis Berseri.

“Pasar dan mal merupakan tempat ramai masyarakat melakukan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nah, kondisi tersebut harus benar-benar steril,” jelas Ketua DPD KNPI Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah, Kamis 26 Maret 2020 di Pasar Bambu Kuning.

Guna menghindari keramaian DPD KNPI Kota Bandarlampung dalam membagikan masker dan hand sanitizer tersebut maka dibuat 4 tim yang bergerak.

“Kami membentuk empat tim dan dalam satu tim terdiri lima orang. Mereka bergerak ke Pasar Bambu Kuning, Ramayana dan Pasar Tani,” jelas Iqbal.

Lebih jauh Iqbal menambahkan, pembagian masker dan hand sanitizer akan terus belanjut ditambah dengan pembagian 10 tong tempat cuci tangan.

“Kami terus bergerak untuk membagi-bagikan masker dan hand sanitizer ditambah lagi kami sedang menyiapkan 10 tong tempat cuci tangan yang akan kami letakkan di tempat-tempat yang strategis,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Ketua DPD KNPI Bandarlampung Iqbal Ardiansyah mengajak masyarakat untuk mematuhi ajakan masyarakat untuk hidup sehat dan menghindari keramaian.

“Saya mengajak masyarakat untuk tetap waspada, menghindari keramaian, menjaga jarak dan jika ada tanda-tanda batuk serta suhu badan naik segera ke puskesmas terdekat,” ajaknya.

Dandy Ibrahim

Loading...