Beranda Ruwa Jurai Lampung Tengah Kodim Lampung Tengah Gelar Pengenalan Jurnalistik untuk Para Babinsa

Kodim Lampung Tengah Gelar Pengenalan Jurnalistik untuk Para Babinsa

33
BERBAGI
Pengenalan jurnalistik bagi para Babinsa digelar di Media Center Kodim Lampung Tengah, Senin (22/6/2015).

LAMPUNG TENGAH, Teraslampung.com—Kodim 0411/Lampung Tengah menggelar acara pengenalan jurnalistik kepada para bintara pembina desa (Babinsa) jajaran Kodim 0411/Lampung Tengah, di Gunungsugih, Senin (22/6). Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi dasar terkait jurnalistik.

Pembina Media Centre Kodim 0411/Lampung Tengah, Mayor Inf. Subagya,S.Sos mengajak para Babinsa agar bisa mengikuti perkembangan teknologi dan informasi sebagai sarana mempercepat berbagi informasi kepada jajaran atas dan interaksi sesama Babinsa di wilayah Kodim 0411/LT.

“Ini selaras dengan program satuan atas, Media Center Kodim 0411/LT membuka saluran informasi untuk mempermudah mempublikasikan kegiatan yang di laksanakan dari seluruh Babinsa di wilayah Kodim 0411/LT untuk kemudian dipublikasikan melalui media online dan cetak,” kata dia.

Pada acara ini  Pimpinan Redaksi Majalah Saung Teritori, Suyatno, S.P., mengenalkan prinsip dasar jurnalistik sebagai sarana untuk memudahkan informasi yang masuk ke Media Center Kodim 0411/LT dan juga untuk kepentingan lainnya.