Beranda News Pusiban Kolonel Supriyatna Gantikan Kolonel Joko Putranto sebagai Danrem Garuda Hitam

Kolonel Supriyatna Gantikan Kolonel Joko Putranto sebagai Danrem Garuda Hitam

380
BERBAGI
Serah terima jabatan Komandan Korem Garuda Hitam di Kodam Sriwijaya, Palembang, Senin (18/7/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, MM hari ini Resmi menjabat sebagai Komandan Korem 043/Garuda Hitam, menggantikan Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc. Serah terima jabatan berlangsung di Aula Sudirman Makodam II/Sriwijaya, Palembang, Senin pagi (18/7).

Sebelum menjabat Danrem Gatam, Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, MM aktif di Seskoad, sedangkan  Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc  selanjutnya menjabat Danpuslatpur TNI AD di Martapura, Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Pangdam II Sriwijaya berpesan agar pejabat yang baru tetap terus melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan selama ini. Pangdam II/Swj Juga berpesan agar Danrem yang baru agar terus membantu Pemerintah Provinsi dan daerah Lampung dalam mencapaian program-program Pemerintah Daerah Provinsi Lampung maupun pemerintah pusat dalam program pencapaian swasembada pangan pada sektor pertanian.

Selain Sertijab Danrem 043/Garuda Hitam pagi tadi juga dilangsungkan sertijab Danrem 042/Garuda Putih Jambi. Turut hadir pada acara sertijab Kasdam II/Swj, Para Asisten Kodam II/Swj, Danrem Jajaran Kodam II/Swj, serta para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam dan Korem 042/Gapu.

Untuk kedua pejabat Korem 043/Gatam baik yang baru maupun yang lama  dijadwalkan Kamis 21 Juli 2016 untuk mengikuti pisah sambut di Makorem 043/ Garuda Hitam. Malam harinya digelar pisah sambut dengan unsur Forkopimda Provinsi Lampung.

Loading...