Kolonel Supriyatna Gantikan Kolonel Joko Putranto sebagai Danrem Garuda Hitam

  • Bagikan
Serah terima jabatan Komandan Korem Garuda Hitam di Kodam Sriwijaya, Palembang, Senin (18/7/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, MM hari ini Resmi menjabat sebagai Komandan Korem 043/Garuda Hitam, menggantikan Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc. Serah terima jabatan berlangsung di Aula Sudirman Makodam II/Sriwijaya, Palembang, Senin pagi (18/7).

Sebelum menjabat Danrem Gatam, Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, MM aktif di Seskoad, sedangkan  Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc  selanjutnya menjabat Danpuslatpur TNI AD di Martapura, Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Pangdam II Sriwijaya berpesan agar pejabat yang baru tetap terus melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan selama ini. Pangdam II/Swj Juga berpesan agar Danrem yang baru agar terus membantu Pemerintah Provinsi dan daerah Lampung dalam mencapaian program-program Pemerintah Daerah Provinsi Lampung maupun pemerintah pusat dalam program pencapaian swasembada pangan pada sektor pertanian.

BACA JUGA:   Covid-19, Ketua TP PKK Lampung Bantu Mahasiswa dan Warga Lampung di Perantauan

Selain Sertijab Danrem 043/Garuda Hitam pagi tadi juga dilangsungkan sertijab Danrem 042/Garuda Putih Jambi. Turut hadir pada acara sertijab Kasdam II/Swj, Para Asisten Kodam II/Swj, Danrem Jajaran Kodam II/Swj, serta para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam dan Korem 042/Gapu.

Untuk kedua pejabat Korem 043/Gatam baik yang baru maupun yang lama  dijadwalkan Kamis 21 Juli 2016 untuk mengikuti pisah sambut di Makorem 043/ Garuda Hitam. Malam harinya digelar pisah sambut dengan unsur Forkopimda Provinsi Lampung.

  • Bagikan