Beranda News Pilgub Lampung Komedian Ginanjar Akui Herman HN Didukung Rakyat Lampung

Komedian Ginanjar Akui Herman HN Didukung Rakyat Lampung

122
BERBAGI
Ginanjar (kanan,berkaus merah)

TERASLAMPUNG.COM — Selama masa kampanye Pilgub Lampung, komedian Ginanjar  setia mendampingi Herman HN di panggung kampanye. Mantan pelawak kelompok Empat Sekawan itu ikut berkeliling Kabupaten/Kota di Lampung bersama Herman Hn. Dari desa ke desa, ia turut mengkampanyekan calon Gubernur (cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN.

Menurut Ginanjar, Herman HN adalah sosok pemimpin yang tegas dan visioner.

“Pak Herman HN itu visioner. Dia tahu apa yang harus dibangun dan diberikan pada rakyat Lampung.Hal itu karena dia sering blusukan dan bertemu rakyat,” kata Ginanjar saat ditemui di Bandarlampung (27/4).

Ia menambahkan, dukungan rakyat Lampung pada cagub nomor urut 2 itu juga terlhat jelas. Menurut Ginanjar hal itu tampak dari antusiasme warga Lampung pada setiap kampanye Herman HN.

“Pak Herman HN itu didukung rakyat Lampung. Buktinya, setiap kampanye, ribuan orang tumplek untuk mendengarkan kampanyenya,.Mereka tanpa beri iming-iming sangu atau hadiah,” ujar Ginanjar.

Melihat dukungan rakyat Lampung selama kampanye, ia yakin Herman HN – Sutono menang Pilgub Lampung 2018.

“Kalau lihat dukungan rakyat, saya yakin Pak Herman HN terpilih jadi Gubernur Lampung,” kata Ginanjar.

Terpisah, calon wakil Gubernur (cawagub), Sutono mengatakan, rakyat Lampung mendukung Herman HN karena terbukti bekerja menyejahterakan rakyat. Ia mengaku bangga dapat menjadi wakil Herman HN.

“Siapa yang tak mendengar keberhasilan program berobat dan sekolah gratis Herman HN. Saya yakin tahun ini kami berdua menang Pilgub Lampung 2018,” kata Sutono.