Beranda News Pilgub Lampung Komedian Yadi Sembako Ajak Masyarakat Lampung Coblos Nomor 2

Komedian Yadi Sembako Ajak Masyarakat Lampung Coblos Nomor 2

330
BERBAGI
Yadi Sembako

BANDARLAMPUNG– Komedian Yadi Sembako sudah dikenal masyarakat, wajahnya kerap tampil dalam sinetron layar kaca dan sejumlah film layar lebar. Di Lampung, Yadi Sembako biasa menjadi MC dalam sejumlah kegiatan yang dilaksanakan Majelis Taklim Rachmat Hidayat.

Pada masa kampanye Pilgub Lampung 2018, Yadi Sembako aktif medampingi Herman HN dalam berkampanye. Bersama Herman HN, Yadi Sembako berkeliling Lampung, bahkan hingga ke pelosok desa.

Dalam sebuah Kesempatan, Yadi Sembako mengajak masyarakat Lampung untuk memilih Herman HN – Sutono. Menurutnya, Herman HN – Sutono akan membawa perubahan bagi Lampung.

“Ingat, 27 Juni 2018 nanti, seluruh masyarakat Lampung, ayo berbondong-bondong ke TPS terdekat untuk coblos Herman HN – Sutono,” kata Yadi Sembako saat ditemui di Bandarampung (4/5).

Yadi menambahkan, selama ia mengenal Herman HN, banyak pembangunan yang telah dikerjakannya. Yadi menjelaskan, selama ia berkeliling Lampung mendampingi kampanye Herman HN – Sutono, masyarakat Lampung menginginkan sekolah dan berobat gratis yang diprogramkan Herman HN.

“Cara memenangkan Herman HN – Sutono itu mudah. Datang ke TPS, satu buka surat suara, nomor dua dicoblos, tiga dilipat, empat masuk kotak,” kata Yadi sambil tertawa.

Terpisah, Herman HN, mengapresiasi kehadiran Yadi Sembako saat dirinya berkampanye. Menurutnya, suasana kampanye jadi lebih hidup karena diselingi tawa dan lawakan Yadi Sembako.

“Jangan ragu dengan ajakan Yadi Sembako. Coblos Herman HN, Lampung akan lebih sejahtera,”kata Herman HN.

Loading...