Beranda Ruwa Jurai Lampung Tengah Komisi IV Soroti Kinerja Dinas Kesehatan Lampung Tengah

Komisi IV Soroti Kinerja Dinas Kesehatan Lampung Tengah

345
BERBAGI

Supriyanto/Teraslampung.com

GUNUNGSUGIH—Komis IV DPRD Lampung Tengah menyoroti kinerja Dinas Kesehatan setempat  saat pertemuan terbuka di gedung wakil rakyat tersebut, Rabu (7/5).

Ketua Komisi IV DPRD Lampung Tengah Miswan Rodi mengaku kecewa atas kinerja Dinas Kesehatan yang terkesan lamban. Namun, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Tengah Linda Wati menyangkat penilaian Komisi IV tersebut.

Miswan Rodi mengurai bahwa dari Januari hingga April kegiatan yang sudah terlaksana oleh Dinas Kesehatan baru 12 persen, padahal seharusnya tercapai minimal 40 persen sudah dicapai.

Karena itu, Miswan Rodi berharap Dinas Kesehatan segera bekerja cepat mengerjakan program-program yang belum dikerjakan. “Jangan sampai sebuah peristiwa terjadi dulu, baru mulai bertindak,” tandasnya.

Sementara Linda Wati mengakui anggaran yang digelontorkan pemerintah untuk program-program yang dilaksanakan Dinas Kesehatan bukan nominal yang kecil.

Meski begitu, Linda berjanji akan mengevaluasi kinerja stafnya agar anggaran tersebut  benar-benar tersalurkan untuk kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

“Saya akan evaluasi kinerja staf saya, sehingga anggaran yang ada bisa tersalurkan untuk kesehatan masyarakat,” janjinya. (Isbedy Stiawan ZS)

Loading...