Beranda Hukum Kriminal Komplotan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Isorejo Lampung Utara

Komplotan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Isorejo Lampung Utara

946
BERBAGI
Ilustrasi

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Belum berhasilnya para petugas Kepolisian Resort Lampung Utara menangkap para pelaku perampokan yang belakangan ini marak terjadi membuat para perampok di atas angin.

Kali ini, komplotan perampok bersenjata api itu kembali beraksi di kediaman Umar Said Sulawan (52), di RT 04/RW 1, Isorejo, Bunga Mayang, Lampung Utara, Minggu (18/6/2017) sekitar pukul 02.00 WIB. Modus yang digunakan para pelaku pun sama dengan kejadian – kejadian sebelumnya. Mereka nekad mendobrak rumah dan mengikat para calon korbannya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, para pelaku diperkirakan berjumlah lima orang. Mereka dilengkapi dengan senjata api. Usai berhasil merangsek masuk ke kediaman calon korbannya, para pelaku mengikat seluruh anggota keluarga. Para pelaku sempat memuntahkan timah panasnya di rumah korban.

Kapolres AKBP Esmed Eryadi mengatakan, nilai kerugian yang diderita korban akibat kejadian nahas itu mencapai Rp10 juta. Saat ini, para pelaku sedang dalam pengejaran anggotanya.

“Kejadiannya sendiri terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Nilai kerugian korban berkisar antara Rp8 hingga10 juta rupiah,” jelasnya kepada wartawan.

Loading...