Komunitas CangKir Gelar Bincang Bang Musa

    74
    BERBAGI

    METRO, Teraslampng.com — Komunitas Bincang Pikir (CangKir) akan menggelar Bincang Bang Musa (BBM) pada Sabtu, (7/3) di Rumah Bersama, mulai Pukul 10.00. Diskusi ini akan menghadirkan dua narasumber yakni Drs. Musa Zainudin, anggota Komisi V DPR RI asal Lampung dan Dr. Bambang Suhada, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muhamadiyah Metro (UMM).

    Kegiatan Bincang Bang Musa (BBM) akan membahas tema besar soal infrastruktur dan pembangunan di Lampung. Kepada pojoksamber.com, Rahmatul Ummah pagiat Komunitas Bincang Pikir (CangKir) mengatakan kegiatan ini digelar bersamaa dengan reses masa persidangan kedua tahun 2014-2015 selama 32 hari kalender pada 19 Februari hingga 22 Maret 2015.

    Staf ahli Musa Zainudin, Miko mengungkapkan bahwa agenda ini meang telah disusun sebagai salah satu agenda reses kali ini. “Bang Musa tertarik bertukar pikiran dengan komunitas CangKir dalam rangka mendukung peran dan tugasnya sebagai anggota DPR RI, “ungkapnya.

    Lebih lanjut Musa Zainudin menjelaskan bahwa kegiatan reses ini harapannya dapat menjadi media mendengar, melihat untuk selanjutnya berusaha melakukan berbagai terobosan bersama pemerintah terkait.

    “Kepada masyarakat, dapat memanfaatkan masa reses ini untuk menyampaikan seluruh persoalan yang dihadapi di daerahnya. Sesuai amanah pasal 195 Tata Tertib DPR RI, anggota DPR RI akan berusaha mengusulkan dan memperjuangkan program pembangunan daerah di daerah pemilihannya masing-masing,” pungkas Ketua DPW PKB Lampung ini.

    Loading...