Komunitas Kontrakan Alif Subing Bagikan 1.000 Botol Jamu Empon-empon

  • Bagikan
Komunitas kontrakan Alif Subing bersama Lurah Jagabaya II Bahril (kiri) membagikan 1.000 empon-empon.

TERASLAMPUNG.COM — Komunitas Kontrakan Alif Subing di Kelurahan Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Bandarlampung membagikan 1.000 botol jamu empon-empon untuk masyarakat Kota Bandarlampung. Pembagian jamu empon-empon itu agar warga Bandarlampung sehat, imunnya baik, dan kuat menghadapi pandemi Covid-19.

“Pembagian jamu empon-empon ini dalam rangka peringatan HUT RI ke 76 tujuan lainnya agar warga Bandarlampung kuat imunnya. Kami penghuni kontrakan Alif Subing sudah satu tahun mengkonsumsi empon-empon, hari ini dan seterusnya kami akan membagikan empon-empon ini ke masyarakat, Satgas Covid juga tenaga kesehatan,” kata Nurita, anggota kontrakan Alif Subing, di Kantor Kelurahan Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Rabu, 18 Agustus 2021.

Lurah Jagabaya II, Kota Bandarlampung Bahril menyambut baik kegiatan yang dilakukan warganya yang membantu agar imun masyarakat makin kuat.

“Saya sangat mendukung kegiatan komunitas yang berada di jalan Tidore ini karena kita sama-sama pahami dampak pandemi ini luar biasa. Harapan saya dengan dibagikannya empon-empon ini masyarakat kita sehat dan Kota Bandarlampung bisa masuk zona hijau,”

Empon-empon buatan komunitas kontrakan Alif Subing itu bahannya jahe merah, kunyit, temulawak, kencur, serai daun sirih, daun pandan, jeruk lemon, lada hitam, kayu manis, cengkeh, kapulaga dan gula aren.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan