Beranda Politik Pemilu 2019 Komunitas Seniman Pemuda Bandarlampung Ciptakan Lagu “Kakak Rita Politik Bahagia”

Komunitas Seniman Pemuda Bandarlampung Ciptakan Lagu “Kakak Rita Politik Bahagia”

109
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Bacaleg Nasdem Provinsi Lampung, Daerah Pemilihan (Dapil) Bandarlampung, Ir. Rita Purnamawati terus menyosialisasikan dirinya lewat Rumah Peduli, berbagai program sudah ia lakukan, tentunya fokus pada tiga hal yakni, pendidikan, perempuan serta kaum milenial serta persoalan-persoalan sosial lainnya.

Kali ini datang dukungan dari para penggiat seni musik, mereka menamakan dirinya komunitas seniman pemuda Bandarlampung, dukungan tersebut di implementasikan dalam bentuk pembuatan lagu bertajuk “Kakak Rita Politik Bahagia”.

Genre dari lagu tersebut adalah Pop Rock, ujar Andre yang ditemui disela-sela proses rekaman lagu itu, Rabu (12/9).

Andre menjelaskan, ini murni dukungan kami kepada Rita Purnamawati, sebab dirinya (Rita_red) jika terpilih nanti menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung akan fokus menyuarakan aspirasi kami, tentu dengan karya-karya yang positif dari kami, katanya.

Budi, pemuda yang tergabung dalam bagian komunitas itu menambahkan, dalam waktu dekat kami akan mengadakan kegiatan yang tujuannya untuk menampung karya seni dari pemuda-pemuda di Bandarlampung ini, kegiatan tersebut dalam bentuk festival musik rock se Bandarlampung, tegas Budi.

Acara festival musik rock se Bandarlampung itu kerjasama antara Rumah Peduli dengan Komunitas Seniman Pemuda Bandarlampung, insha allah dalam waktu dekat akan terlaksana, sebab ini sedang kami godok acaranya.

Jingle lagu “Kakak Rita Politik Bahagia” diciptakan oleh dr. Aldo yang merupakan penggagas komunitas tersebut, harapan dengan lagu itu berimbas pada aspirasi positif dari kaum milenial yang selama ini terkadang dikesampingkan oleh para politisi-politisi lokal Lampung, lewat rumah peduli besutan Ir. Rita Purnamawati, kami bisa menyalurkan aspirasi dan karya-karya seni positif kami, tambah Budi.