Konflik Lampung Timur, Gubernur Koordinasi dengan Kapolda dan Danrem

  • Bagikan
Gubernur Lampung Ridho Ficardo
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo usai acara Babinkamtibmas 

BANDARLAMPUNG,Teraslampung.com– Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo
sudah berkoordinasi dengan Kepala Kepolisian Daerah Lampung (Kapolda) Brigjen Heru Winarko dan Danrem Garuda Hitam Kolonel ARM Winarto terkait konflik di Lampung Timur. Diharapkan konflik di Lampung Timur segera reda dan tidak ada lagi gejolak – gejolak susulan yang terjadi.

“InsyaAllah situasi di Lampung Timur bisa dikendalikan. Kapolda dan KomaBaca: Rusuh Lampung Timur, 14 Rumah di Desa Raman Aji Dirusak Massandan Korem (Danrem) juga ada di lokasi sampai lewat tengah malam untuk mengendalikan situasi di sana,

“Semoga tak ada lagi gejolak disana,” kata Ridho saat diwawancarai usai menghadiri Apel Babinkamtibmas di Lapangan Enggal Bandar Lampung Selasa, (13/1).

Gubernur mengaku belum ada rencana untuk memantau langsung ke lokasi (Desa Raman Aji, Kecamatan Raman Utara,Lampung Timur) karena akan melihat urgensinya dahulu.

“Saya pikir belum perlu saya ambil alih situasinya karena ini masih merupakan ruang Bupati. Garda terdepan di pemerintahan kabupaten adalah Bupati. Berikan ruang kepada beliau untuk bekerja mengendalikan situasi ini,” papar Gubernur termuda di Indonesia tersebut.

Gubernur berharap agar pemerintah Kabupaten Lampung Timur bisa menyelesaikan  persoalan tersebut dengan baik..”Saya yakin beliau (Bupati Lamtim) bisa mengendalikan situasi ini,” kata Gubernur.

Ariftama

  • Bagikan