Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung KONI Bandarlampung Serahkan Bantuan 100 Hazmat dan 5.000 Masker

KONI Bandarlampung Serahkan Bantuan 100 Hazmat dan 5.000 Masker

171
BERBAGI
Penyerahan bantuan APD dari KONI Bandarlampung kepada BPBD Bandarlampung, Rabu (22/4/2020). Foto: M. Irianto Hatta
Penyerahan bantuan APD dari KONI Bandarlampung kepada BPBD Bandarlampung, Rabu (22/4/2020). Foto: M. Irianto Hatta

TERASLAMPUNG.COM — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandarlampung menyerahkan  bantuan alat pelindung diri (APD) berupa 100 hazmat dan 5.000 masker kepada Gugus Tugas Covid19 Bandarlampung untuk dibagikan kepada mamsyarakat dan digunakan petugas di pintu masuk wilayah Bandarlampung, Rabu, 22 April 2020.

Ketua Umum KONI Kota Bandarlampung,  Eva Dwiana, menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada pelaksana Gugus Tugas Covid19 Bandarlampung, Syamsul Rahman.

Eva Dwiana berharap bantuan APD yang diberikan itu dapat bermanfaat baik untuk petugas BPBD maupun para tim medis sebagai garda terdepan penanganan covid-19.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Eva berharap dalam situasi seperti saat ini, warga Bandarlampung tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarakat Bandar Lampung menjaga jarak bukan berarti memutus tali silaturahmi tapi untuk kebaikan kita semua. Untuk para atlet, saya sarankanm agar tetap berlatih di rumah.Tetap jaga aktivitas sebagai atlet yang terbaik untuk Bandar Lampung,” kata dia

Kepala BPBD Bandar Lampung Syamsul Rahman mengungkapkan seluruh APD yang diberikan KONI akan disalurkan ke beberapa pos pengawasan, petugas penyemprotan disinfektan, dan masyarakat.

Menurutnya, bantuan APD telah banyak diterima pihaknya. Antara lain dari ormas, swasta, dan sejumlah lembaga.

Loading...