Konser Tipe-X Sukses, Ribuan Penonton Ber-Ska Ria

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Konser Tipe-X di Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 Sukses Digelar, ribuan penonton berSka Ria, lagu “Kamu Gak Sendirian” menjadi pembuka pada konser Band Tipe-X dan langsung menyapa ribuan penonton yang memadati areal panggung utama PRL 2023 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Senin (16/10) malam.

Wakik Head Office PRL 2023 (HO) Arkana Yusuf mengatakan tiket Tipe-X di naikan dengan tujuan pembatasan pengunjung membludak atas koordiansi pihak kepolisian, dan pihak PRL memberikan kebijakan untuk pengunjung keluarga gratis masuk tanpa di pungut biaya.

“Alhamdulillah lancar tadi acara, untuk tiket mahal Tipe-X itu karena kita membatasi pengunjung karena kalo mau ditutup nanti mereka para fans marah dan kecewa sebelumnya kami jual diharga seperti biasanya, dan untuk pengunjung malam ini yang keluarga misal suami bawa anak istri atau kakek bawa cucu kita gratiskan masuk untuk menikmati pameran pembangunan dan main di wahana dan malam ini masih membludak,” katanya di sekretariat.

Masih lanjutnya, tiket online yang terjual mencapai 7ooo tiket dan OTS 3000 tiket, harapan kami masyarakat dapat terhibur dengan artis-artis yang mengisi PRL 2023, masih ada artis ibukota di seminggu terakhir ini.

Lagu-lagu hits band yang dibentuk pada September 1995 itu terus menghibur penonton. Antara lain “Mawar Hitam”, “Selamat Jalan”, hingga “Boy Band” yang menjadi lagu penutup. Suasana gegap gempita terus terasa selama lebih kurang satu jam konser.

Masih sambung Arkan, Tipe-X menjadi pilihan untuk tampil di gelaran PRL, karena selalu menyedot perhatian penonton. X-Friend dan X-Angel, sebutan untuk fansnya, selalu setia hadir memadati lokasi dimana band pelopor genre musik Ska di Indonesia itu tampil.

“Ucapan terimakasih tentu saja kami sampaikan kepada para fans Tipe-X, karena sudah mau datang dan membeli tiket. Penonton mendapat dua keuntungan dengan hanya membeli satu tiket, bisa melihat berbagai stan dan anjungan yang menampilkan pembangunan Lampung dan menonton Tipe-X,” pungkasnya. (Rls)