Beranda News Pilgub Lampung Konsolidasi Di Pringsewu, Sahabat Herman HN Disambut Reog

Konsolidasi Di Pringsewu, Sahabat Herman HN Disambut Reog

148
BERBAGI
Sahabat Herman HN disambut reog di Pringsewu
Sahabat Herman HN disambut reog di Pringsewu

TERASLAMPUNG.COM — Tim relawan Sahabat Herman HN terus menggalang dukungan rakyat untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur Lampung Herman HN – Sutono. Hari ini (25/4), Sahabat Herman HN berkonsolidasi di Pringsewu.

Konsolidasi Sahabat Herman HN hari ini terasa istimewa karena tim relawan disambut atraksi Reog. Bahkan, tim relawan Sahabat Herman HN diarak menuju lokasi konsolidasi.

Kusno Hendratno, koordinator Sahabat Herman HN, mengatakan, ini adalah bukti dukungan rakyat untuk kememangan Herman HN – Sutono. Ia menambahkan, dukungan rakyat Pringsewu ini tanpa embel-embel politik uang.

“Rakyat Pringsewu sudah paham mana pemimpin yang memperjuangkan rakyat,” jelas Kusno.

Dalam konsolidasi, Rakhmat Husein DC, juru bicara (jubir) Herman HN, menjelaskan, paslon Gubernur yang diusungnya berkomitmen memberikan jaminan sosial kepada rakyat. Menurutnya, berobat dan sekolah gratis pasti dinikmati rakyat Pringsewu jika Herman HN menang.

“Tak usah khawatir, rakyat Pringsewu akan menikmati berobat dan sekolah gratis sama seperti rakyat Bandar Lampung,” tegas Rakhmat Husein.

Ia menambahkan, selain jaminan sosial untuk rakyat, Herman HN akan memperbaiki seluruh jalan rusak di Pringsewu.

Menurutnya, perbaikan jalan rusak penting dilakukan untuk memutar roda ekonomi rakyat.

“Pertanian juga akan diurus oleh Herman HN – Sutono. Pupuk tepat waktu, bibit unggul dan stabilitas harga panen juga akan dipenuhi,” tambah Rakhmat Husein.