Beranda News Pilgub Lampung Konsolidasi di Semaka, Sahabat Herman Ajak Masyarakat Coblos Nomor 2

Konsolidasi di Semaka, Sahabat Herman Ajak Masyarakat Coblos Nomor 2

490
BERBAGI
Sahabat Herman HN melakukan sosialisasi program Herman HN-Sutono di Semaka, Tanggamus,Jumat (13/4/2018).
Sahabat Herman HN melakukan sosialisasi program Herman HN-Sutono di Semaka, Tanggamus,Jumat (13/4/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Tim relawan Sahabat Herman HN tidak mau terpengaruh hasil survei Pilgub Lampung yang dirilis Rakata Institute, Kamis kemarin (12/4/2018). Mereka santai membaca survei dan lebih terus bekerja memenangkan Herman HN-Sutono pada Pilgub Lampung, Juni 2018.

Pada Kamis (14/4/2018),misalnya, mereka menyamabangi ratusan masyarakat Semaka, Tanggamus, untuk melakukan konsolidasi. Para relawan Sahabat Herman HN pun menyosialisasikan  program kerja Herman HN – Sutono.

Dalam sosialisasinya, juru bicara Herman HN, Rakhmat Husein DC, mengatakan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur (wagub) nomor urut 2 akan membuat wilayah Semaka aman.

Menurut Husein, jika wilayah Semaka aman maka roda ekonomi akan berputar.

“Semaka akan aman bersama Herman HN – Sutono. Kuncinya kerjasama dengan aparat penegak hukum, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat,” kata Rakhmat Husein.

Hal yang sama diungkapkan Kusno Hendratno, Koordinator Sahabat Herman HN.

Kusno mengajak masyarakat Semaka mencoblos paslon Gubernur Lampung nomor urut 2. Baginya, hal tersebut penting untuk mendorong program sekolah dan berobat gratis juga dirasakan masyarakat Tanggamus.

“Ayo coblos nomor 2, Herman HN – Sutono. Supaya berobat dan sekolah gratis juga dirasakan di Tanggamus,” kata pria paro baya yang akrab disapa Babe Romeo itu.

 

Loading...