Beranda News Pilgub Lampung Konsolidasi Sahabat Herman HN, Masyarakat Sukadana Janji Menangkan Herman HN – Sutono

Konsolidasi Sahabat Herman HN, Masyarakat Sukadana Janji Menangkan Herman HN – Sutono

168
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Tim relawan Sahabat Herman HN melakukan berkonsolidasi di Sukadana, Lampung Timur (Lamtim), Selasa (1/5/2018). Dalam konsoldasi tersebut masyarakat Sudana berikrar untuk memenangkan Herman HN – Sutono dalam Pilgub Lampung 2018.

Pada kesempaan itu juru bicara Herman HN, Rakhmat Husein DC, mengatakan jika Herman HN – Sutono menang Pilgub Lampung dan dilantik menjadi Gubernur Lampung, program sekolah dan berobat gratis akan dirasakan masyarakat Lamtim.

Menurutnya,  jalan yang rusak akan diperbaiki seluruhnya.

“Jangan ragu menangkan Herman HN – Sutono, pelayanan dasae kesehatan dan pendidikan pasti digratiskan dan jalan akan mulus”, tegas Rakhmat Husein DC.

Sementara, Firdaus (47), warga Sukadana memimpin peserta konsolidasi mengucapkan ikrar untuk memenangkan Herman HN – Sutono.

“Kami, masyarakat Sukadana, Lamtim, menginginkan jalan yang mulus serta mendapat layanan sekolah dan berobat gratis. Untuk itu, kami berikrar untuk memberikan suara dan memenangkan Herman HN – Sutono dalam Pilgub Lampung 2018,” kata Firdaus diikuti seluruh peserta konsolidasi.

Menanggapi ikrar pemenangan tersebut, Kusno Hendratno, Koordinator Sahabat Herman HN, menyatakan akan mengawal terwujudnya harapan maayarakat tersebut.

“Saya akan kawal harapan masyarakat ini dan saya akan bergotongroyong bersama masyarakat memenangkan Herman HN – Sutono dalam Pilgub Lampung 2018,” tegas Kusno.