Beranda News Pilgub Lampung Konsolidasi Sahabat Herman HN, Masyarakat Tanggamus Ingin Berobat dan Sekolah Gratis

Konsolidasi Sahabat Herman HN, Masyarakat Tanggamus Ingin Berobat dan Sekolah Gratis

214
BERBAGI
Sahabat Herman HN berkonsolidasi di Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus.
Sahabat Herman HN berkonsolidasi di Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus.

TERASLAMPUNG.COM — Tim relawan Sahabat Herman HN terus berkeliling Lampung mennyoosialisasikan pasangan calon (paslon) Gubernur Lampung nomor urut 2. Sabtu siang (21/4/2018), Sahabat Herman HN berkonsolidasi di Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus.

Dalam konsolidasi, Rakhmat Husein DC, juru bicara (jubir) Herman HN, mengatakan paslon Gubernur yang diusungnya berkomitmen untuk memberikan sekolah dan berobat gratis hingga ke pelosok desa di Tanggamus.

Ia menambahkan, tak hanya berobat dan sekolah gratis yang akan diberikan kepada masyarakat sama dengan yang ada di Bandarlampung.

“Anak-anak bapak-ibu akan sekolah gratis di sekolah negeri terdekat tanpa tes. Berobat gratis, cukup tunjukan KK dan KTP di seluruh rumah sakit,” tegas Rakhmat Husein DC.

Dalam dialog, Rasmin (32), warga Cukuh Balak, menanyakan bentuk program berobat gratis bagi masyarakat Tanggamus yang berada di pelosok, jauh dari kota.

“Saya berharap Pak Herman HN juga memberikan berobat gratis hingga ke pelosok desa,”harap Rasmin.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kusno Hendratno, Koordinator Sahabat Herman HN, menjelaskan, paslon Gubernur nomor urut 2 akan menyiapkan bus rumahsakit keliling. Rumahsakit keliling ini juga akan melayani masyarakat Cukuh Balak, Tanggamus.

“Ada 25 bus rumahsakit keliling yang disiapkan Herman HN – Sutono, dilengkapi dengan satu dokter, dua bidan dan empat perawat. Maka, bapak-ibu jangan ragu lagi untuk coblos nomor 2 pada 27 juni 2018 nanti,” ujar Kusno.

Loading...