Beranda Pendidikan Iptek Kontes Mencuri Hati Berhadiah Rp 500 Juta dari LINE Webtoon

Kontes Mencuri Hati Berhadiah Rp 500 Juta dari LINE Webtoon

181
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM —  Platform webcomic LINE Webtoon akan mengadakan Kontes Webtoon terbesar bertajuk “Kontes Webtoon 2020: Mencuri Hati”. Kontes yang dibuka mulai 13 Januari sampai 30 April 2020 berhadiah total Rp 500 juta.

“Para pemenang akan dan pemenang akhir akan diumumkan pada 30 April 2020,” kata kata Hana Cha, Kepala Global Webtoon Asia Tenggara, belum lama ini.

Hana mengatakan, pemenang babak pertama akan dinilai berdasarkan performa, evaluasi tim editorial dan webtoonists LINE Webtoon. Putaran ke-2 akan dinilai berdasarkan performa, evaluasi tim editorial dan juri tamu istimewa yang sangat memahami tentang industri kreatif di Indonesia. Sedangkan babak final akan dilakukan melalui voting pembaca.

​“Kami percaya kreator Indonesia memiliki begitu banyak potensi dan LINE Webtoon akan senantiasa menyambut para kreator lokal baru Indonesia. Kami berusaha untuk terus menemukan bakat lokal Indonesia dan mendukung mereka agar sukses di pasar global melalui platform kami,” ujarnya.

Hana mengaku LINE Webtoon akan terus berupaya untuk menemukan kreator lokal yang berbakat dan bergerak maju untuk menyediakan konten yang menghibur.

“Pastinya akan menjadi sukses di Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar LINE WEBTOON. Oleh karena itu, tahun ini kami mengadakan ‘Kontes Webtoon 2020: Mencuri Hati’ untuk menemukan beragam kisah cinta dari Indonesia,” katanya.

Menurut Hana, kontes ini merupakan komitmen LINE Webtoon untuk memberdayakan para kreator komik Indonesia di skala lokal dan global.

“Juga mengembangkan industri webtoon di Indonesia,” katanya.

Setelah lima tahun diluncurkan, LINE Webtoon tumbuh dengan pesat di Indonesia. Saat ini layanan komik digital telah memiliki lebih dari 2 juta pengguna yang mengakses setiap hari. Bukan hanya untuk pembaca setia, LINE Webtoon juga ingin menggaet konten kreator lokal.

 

Loading...
BERBAGI
Artikel sebelumyaTiga Golongan Orang yang Berisiko Tinggi Terserang Virus Corona
Artikel berikutnyaRuwat Laut Pantai Keramat Lampung Selatan Berlangsung Meriah
Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya