Beranda Ruwa Jurai Lampung Tengah Koramil Terbangi Besar Bantu Amankan Pencairan Dana PSKS di Kantor Pos

Koramil Terbangi Besar Bantu Amankan Pencairan Dana PSKS di Kantor Pos

564
BERBAGI
Warga antre untuk mencairkan dana PSKS di Kantor Pos Poncowai, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah

Bandarlampung, Teraslampung,com–Serma Zahri dan Kopda Abu Bakar dari  tugas dari Danramil 411-03/Terbanggi Besar, Lampung Tengah membantu pengamanan pembagian dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kantor Pos Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, 18-19 Juni 2015.

Serma Zahri dan Kopda Abu Bakar melaporkan pembagian dana PSKS di kantor pos tersebut berjalan lancar dan aman.

Menurut Kepala kantor pos Kecamatan setempat, pemberian dana PSKS ini dibagi dalam dua tahap yaitu tanggal 18 S/D 19 Juni 2015.

Pembagian dana Program Pemerintah ini diharapkan bisa bermanfaat pada masyarakat di wilayah Kecamatan Terbanggi Besar dan pembagian dana PSKS ini terus akan dibagikan secara bergiliran dari tiap-tiap Desa yang ada di wilayah Kecamatan Terbanggi Besar.

Pembagian dana PSKS disesuaikan dengan data yang telah di laporkan dari masing –masing RT dan RW bagi masyarakat yang kurang mampu. Hal ini supaya menghindari  penyelewengan dalam penerimaan dana.

Kepala kantor pos Ponocowati sangat berterima kasih atas kerjasamanya dengan Koramil 411-03/Terbanggi Besar dan Polsek Terbanggi Besar dalam pelaksanaan pengamanan pembagian dana PSKS bisa berjalan dengan lancar dan tertib tidak ada masalah serta kendala dilapangan sesuai yang diharapkan.

rls

Loading...