Beranda News Nusantara Korban Kecelakaan Maut di Ciloto – Puncak Jadi 11 Orang

Korban Kecelakaan Maut di Ciloto – Puncak Jadi 11 Orang

657
BERBAGI
Kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Ciloto, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Korban kecelakaan maut di jalan raya Ciloto, Cianjur, Jawa Baray, Minggu (30/4/2017) bertambah menjadi 11 orang. Selain itu, data di RSUD Cimacan, Cianjur, menyebutkan korban  luka berat 5 orang dan luka ringan sebanyak 47 orang.

Reni, staf RS Cimacan, mengatakan tidak ada korban lain yang meninggal selain 11 orang tersebut. Sebelumnya, beberapa jam lalu, beredar informasi di media sosial jumlah korban bertambah lebih dari 11 orang.

“Dari 47 korban luka sedang dan ringan sebagian besar penumpang bus akan dipulangkan dan di rujuk ke rumah sakit di Jakarta. Sedangkan sisanya yang merupakan warga sekitar TKP dan warga Bogor, akan menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut,” katanya.

Kecelakaan maut itu terjadi  pada Minggu pukul 10.30 WIB tepatnya di Jl Raya Puncak, Desa Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Musibah bermula saat bus pariwisata Kitran B 7058 BGA diduga mengalami rem blong menabrak sejumlah kendaraan di antaranya Avanza silver B 1608 BKV.

Mobil Avanza itu kemudian  menabrak sejumlah mobil pick up dan beberpa sepeda motor. Bus tersebut kemudiam meluncur ke jurang.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di jalur Puncak, Kabupaten Bogor, ke arah Cipanas macet. Antrean kendaraan hingga mencapai 11 kilometer.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Kabupaten AKP Hasby Ristama mengatakan pihaknya dan tim penolong segera mengevakuasi korban begitu kecelakaan terjadi. Sedangkan petugas lainnya mengatur lalu lintas dua arah di jalur tersebut.

 

Berikut nama korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Ciloto:

  1. Wily Candra (30), warga Jakarta,
  2. Yoyo Yohanes(45) warga Jakarta,
  3. Wagirun (60), Jakarta,
  4. Mamat (50), Jakarta,
  5. Suyono (54) Jakarta,
  6. Martin (30) Jakarta,
  7. Suyatna (55) Bandung,
  8. Sudinar (60) Jakarta,
  9. Mimi (32) Jakarta,
  10. Jajang (50) Jakarta,
  11. Siti Masito (40) warga Desa Cipanas.
Loading...