Beranda Pendidikan Korbankan ‘Magang’ Demi Smanda Tercinta

Korbankan ‘Magang’ Demi Smanda Tercinta

185
BERBAGI

BANDARLAMPUNG – Inka Mayang Marindra puteri Lampung yang menyabet juara 1 dalam ajang MAMAMIA Indosiar tahun 2010 lalu terlihat menjadi juri dalam SMANDA Olympic Solosong Competition 2014, Rabu ini (3/9).

Gadis yang tercatat sebagai mahasiswi jurusan Komunikasi di Universitas Lampung ini mengaku sedang sibuk-sibuknya, “Sebenarnya sekarang aku lagi magang, tapi demi Smanda, aku rela deh untuk cuti. SO (Smanda Olympic) tahun ini berbeda sekali, tahun lalu masih dalam ruangan, sekarang sudah berani buat acara yang live di mal. Semoga tahun depan acaranya lebih siap, dan lebih keren lagi” cerita Inka saat di wawancarai para peserta Journalistic Competition.

Selain Inka, gelaran tahunan yang diselenggarakan OSIS/PK SMAN 2 Bandarlampung di Mall Kartini Lampung ini, turut menghadirkan Pak Aviv dan Bagus S. Pribadi sebagai dewan juri, tak perlu diragukan lagi, mereka adalah pakar dalam bidang tarik suara yang menjadi juri tetap  Bintang Radio RRI dan juri dalam Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSEMINAS).

Ajang yang dimaksudkan untuk mencari bakat terpendam putera-puteri Lampung ini tak hanya diikuti oleh peserta dari kalangan siswa SMA, tapi juga SMP. Airlangga, siswa kelas 8 SMPN 4 Bandarlampung adalah salah satu pesertanya, ia membuat penonton dan juri terkesan dengan suaranya yang manis dan alami. Putera dari Bapak  Mas Syafri Hasan ini pernah menjadi juara 3 AKA Event Bandarlampung, lomba menyanyi yang diadakan yayasan Al-Kautsar,

“Aku berharap sekali bisa menyanyi di final lomba ini, aku sudah latihan serius bareng Papa dan Mama di rumah. Kedepannya aku ingin sampai nasional, tidak hanya di Bandarlampung. Meskipun aku menyanyi hanya sebagai hobi, cita-cita aku sebenarnya menjadi dokter.” ujar anak yang mengidolakan Josh Groban dan bisa bernyanyi jazz ini.

SMANDA Olympic Solosong Competition tahun 2014 diikuti oleh 35 peserta kategori wanita dan 11 laki-laki. Mereka akan diseleksi sampai tersisa 6 besar dan akan tampil kembali bersama finalis Band Competition di Mal Kartini hari Sabtu, 6 September 2014.

Tim 17 Lomba Jurnalistik Smanda Olympic  2014

Loading...