Korem Garuda Hitam Gelar Buka Puasa dengan Para Jurnalis

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang baik dengan para jurnalis di Lampung, Penerangan Korem 043/ Garuda Hitam Lampung, Jumat (3/7/2015) melaksanakan acara buka puasa bersama dengan para jurnalis yang sering  meliput kegiatan Korem.

Acara yang dihadiri oleh wartawan media cetak dan elektronik itu diisi dengan kegiatan ramah tamah dan diskusi singkat tentang perkembangan media yang akhir-akhir ini semakin meningkat.

Mewakili Danrem Gatam Kolonel Drs.Winarto, M. Hum.,  Kapenrem Mayor Inf C.H. Prabowo berharap silaturahmi dan kerja sama dengan para jurnalis terus bisa berlangsung dengan baik. Menurut Kapenrem, sebagai ujung tombak pemberitaan dan publikasi kegiatan Korem 043/Gatam , pihaknya  sangat mengharapkan peran serta dan kerja-sama yang baik dengan para jurnalis  di Provinsi Lampung..

Dalam pesan singkatnya yang di sampaikan Kapenrem, Danrem 043/Gatam Kolonel Drs. Winarto,M.Hum menyambut baikkegiatan  tersebut. Danrem  mengharapkan hubungan yang lebih harmonis serta  kerjasama yang lebih baik lagi dengan insan pers yang ada di Provinsi Lampung dapat lebih dipererat.

“Acara Buka Puasa bersama itu juga menjadi ajang tukar menukar informasi tentang perkembangan dunia pers di Provinsi Lampung. Selain itu juga sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur terhadap rekan media,” kata Kapenrem.

  • Bagikan