Beranda Hukum KPK Gelar ‘Ngamen Anti-Korupsi’ di Stasiun Tanjungkarang

KPK Gelar ‘Ngamen Anti-Korupsi’ di Stasiun Tanjungkarang

282
BERBAGI
Wakil Ketua KPK Saut Situmorang dan Dirut PT KAI Edi Sukmoro dalam acara Ngamen Anti-Korupsi di pelataran Stasiun Tanjungkarang, Bandarlampung, Minggu malam,, 19 November 2017.

Mas Alina Arifin|Teraslampung 

BANDARLAMPUNG.COM — PT Kereta Api Divre IV Tanjungkarang bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar acara sosialisasi KPK dengan tajuk “Ngamen Anti Korupsi” di pelataran Stasiun Tanjungkarang, Minggu malam (19/11/2017).

Hadir dalam acara ini antara lain Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, Dirut PT KAI Edi Sukmoro, dan sejumlah artis seperti penyanyi Duo Intan, Kuntet Mangku Langit dan Jony Iskandar bersama band PMR (Pengantar Minum racun), dan komedian alumni Standup Comedy, Mongol.

Menurut Dirut PT KAI Edi Sukmoro Kota Bandar lampung adalah kota pertama di luar pulau jawa yang dituju KPK untuk menggelar acara sosialisasi tentang anti korupsi ditengah tengah masyarakat.

“Selain itu, kami juga untuk mensosioalisasikan tiga prinsip dalam PT KAI yakni integritas, kerja keras dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujarnya.

Edi mengatakan, para karyawan PT KAI adalah pelayanan masyarakat yang harus memiliki integritas.

“Integritas dan antikorupsi dimulai pada saat rekrutmen. Jadi, nanti kalau ada lowongan karyawan PT KAI di Lampung, yang akan dipilih adalah para calon karyawan yang memiliki komitmen antikorupsi,” katanya.

Loading...