Beranda Hukum Korupsi KPK Juga Geledah Ruang Kantor Bupati Lampung Utara

KPK Juga Geledah Ruang Kantor Bupati Lampung Utara

5414
BERBAGI
Petugas kepolisian ‎terlihat berjaga - jaga mengamankan lokasi penggeledahan ruang Kantor Bupati Lampung Utara, Rabu, 9 Oktober 2019.
Petugas kepolisian ‎terlihat berjaga - jaga mengamankan lokasi penggeledahan ruang Kantor Bupati Lampung Utara, Rabu, 9 Oktober 2019.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Penggeledahan yang dilakukan oleh tim satuan tugas KPK ternyata ‎tak hanya di rumah jabatan Bupati Lampung Utara melainkan juga di kantor Bupati. Penggeledahan kantor bupati ini hanya berselang satu jam dari penggeledahan di rumah jabatan (rumah dinas) Bupati Lampung Utara.

BACA: KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Lampung Utara

Pantauan di lokasi, tim satgas KPK yang datang dengan menggunakan dua unit mobil Toyota Kijang Innova dengan pelat BE 1517 YM dan BE 1192 CN, BE 1883 YK tiba pada pukul 14.40 WIB. Jumlah anggota KPK dan petugas kepolisian berjumlah sekitar 8 orang.

Sama seperti di rumah jabatan Bupati Lampung Utara, para awak media sama sekali tidak diperkenankan untuk mendekat ke lokasi. Kedua pintu yang menjadi akses menuju ruangan kantor bupati yang berada di lantai dua ditutup dan dijaga oleh petugas Sat Pol-PP dan kepolisian.

‎Hingga pukul 14.50 WIB, pemeriksaan masih berlangsung dan para awak media masih setia menunggu tim satgas turun.

BACA: KPK Sita 1 Kopor dan 1 Tas Dokumen dari Kantor Bupati Lampung Utara

Sebelumnya, pada malam penangkapan Bupati Agung Mangkunegara, Minggu (6/10/2019), petugas KPK juga menyegel ruang kerja Bupati Lampung Utara. Penyegelan dilakukan dengan memasang pita dengan logo KPK dan pemasangan surat pembertahuan bahwa ruangan itu disegel.

Loading...