Beranda News Pemilu 2019 KPU Bandarlampung Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

KPU Bandarlampung Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

241
BERBAGI
Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di KPU Bandarlampung, Kamis (2./5/2019).
Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di KPU Bandarlampung, Kamis (2./5/2019).

TERASLAMPUNG.COM — KPU Kota Bandarlampung menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu serentak 2019 di Aula Kantor KPU Kota Bandarlampung, Kamis (2/5/2019).

Pelaksanaan pleno rekapitulasi itu dihadiri Walikota Herman HN, Sekdakot Badri Tamam, Ketua Bawaslu Candrawansyah, Kapolresta Kombes Pol Wirdo Nefisco, Dandim 0410 Letkol Arm Wahyu Jatmiko, para saksi dari partai dan PPK dari 20 kecamatan.

Ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri berharap pleno rekapitulasi penghitungan suara yang kemungkinan besar akan berlangsung hingga Jumat (3/5/2019) berlangsur lancar.

Menurut Fauzi, rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu legislatif dan pemilihan presiden itu datanya sudah diteliti di tingkat bawah. Beberapa protes para saksi yang disertai bukti kuat diselesaikan di tingkat kecamatan (PPK).

“Karena ini sudah diteliti di tingkat kecamatan juga ada saksinya dari partai politik dan saksi dari capres cawapres. Artinya sudah diteliti dari tingkat bawah saya yakin ini akan berjalan lancar,” harapnya.

Dandy Ibrahim

Loading...