Beranda News Pilkada Serentak KPU Bandarlampung Gelar Sosialisasi bagi Pemilih Muda

KPU Bandarlampung Gelar Sosialisasi bagi Pemilih Muda

54
BERBAGI

TERSLAMPUNG.COM — Relawan Demokrasi basis pemilih muda KPU Kota Bandarlampung menggelar sosialisasi Pilkada bagi para pemilih muda di Thousand Cafe, Bandarlampung,  Minggu (18/10/2020).

Komisioner KPU Kota Bandarlampung Hamami memaparkan  jumlah pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung. Ia juga menjelaskan  tahapan Pilkada di Kota Bandarlampung 2020 yang digelar di masa pandemi Covid-19.

“Agar pelaksanaan pilkada lancar, protokol kesehatan harus ditaati. Petugas penyelenggara, kandidat, dan para calon pemilih harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Pada waktu pemungutan suara 9 Desember 2020 mendatang, penyelenggara KPU Kota Bandarlampung akan menerapkan protokol kesehatan di lokasi TPS,” kata Hamami.

Hamami  berharap agar peserta menyalurkan suaranya di TPS pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita harus memilih sesuai hati nurani. Nanti di TPS juga akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh, dan lainnya. Untuk itu setelah mengikuti kegiatan ini tolong sampaikan ke tetangga, teman, dan lainnya agar datang ke TPS,” harapnya.

Sementara itu, pemateri lainnya, Komisioner KPU Kota Bandarlampung Fery Triatmojo memberikan pemahaman kepada peserta mengenai penting dan bermanfaatnya pelaksanaan pilkada ini untuk ke depannya.

Loading...