Beranda Ruwa Jurai Tanggamus KPU Tanggamus dan Pringsewu Audiensi dengan Kapolres

KPU Tanggamus dan Pringsewu Audiensi dengan Kapolres

218
BERBAGI

Tanggamus, Teraslampung.com- Komisioner KPU Pringsewu dan KPU Tanggamus melakukan pertemuan dengan  jajaran pimpinan Polres Tanggamus, Jumat (19/12). Rombongan Komisioner diterima Kapolres Tanggamus, AKBP Dedi Supriyadi, S.I.K , Waka Polres Tanggamus Kompol  Nuswanto, Kabag Humas Polres Tanggamus AKP Daud, Kabag Ops Kompol Hepy Asasi, dan Kabag Intel AKP Oscar.

Ketua KPU Pringsewu H. Warsito, ST dan Ketua KPU Tanggamus Otto, keduanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Tanggamus atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Pilkada, Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kedua komisioner tersebut juga  berharap agar tetap terbangun kerjasama ke depan akan lebih baik dalam menghadapi pemilu mendatang.

Kapolres Tanggamus AKBP Dedi Supriyadi, S.I.K menyambut baik akan kedatangan para Komisioner dari Kabupaten Pringsewu, maupun KPU Tanggamus,

“Terimakasih atas kunjungan silahturahmi ini, saya berharap komunikasi akan tetap terbangun, sehingga kita akan bisa mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang mungkin akan muncul dalam pelaksanaan pemilu mendatang,” kata Kapolres.

Kapolres berharap KPU Tanggamus dan Pringsewu  dalam menjalankan tugasnya selalu mengedepankan kejujuran dan independensi serta profesionalitas,

“Karena dengan kejujuran dan independensi serta profesional akan menciptakan hasil pemilu yang bersih dan berkualitas,  akan berdampak rasa aman, tertib dan lancar serta damai yang akan dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Loading...