Beranda Teras Berita KPUD Way Kanan Distribusikan Logistik Pileg dan Pilgub

KPUD Way Kanan Distribusikan Logistik Pileg dan Pilgub

154
BERBAGI

Naquib Revolusi/Teraslampung.com

Way Kanan—KPUD Way Kanan masih mendistribusikan logistik Pileg dan Pilgub untuk kecamatan terjauh. Senin (7/4) adalah hari kedua pendistribusian, dan dipastikan besok (8/4) sudah selesai.

“Dipastikan pada pelaksanaan pemilu, 9 April 2014, sudah tidak ada masalah,” kata Ketua KPUD Way Kanan Iskardo P. Panggar, Senin (7/4).

Menurut Iskardo, pada pelaksanaan Pemilu, 9 April mendatang, logistik sudah berada di 830 TPS tersebar di Kabupaten Way Kanan. Pendistribusian logistik dilaksanakan sejak Minggu kemarin.

“Saya pastikan Pileg dan Pilgub di Way Kanan akan berjalan damai dan lancer,” katanya.

Pendistribusian logistik Pileg dan Pilgub berupa kotak suara, bilik suara, serta dokumen sudah mulai didistribusikan oleh KPU Way Kanan.

Pada Minggu kemarin, KPUD mendistribusikan logistik ke kecamatan terjauh, sebanyak tujuh kecamatan  antara lain Kecamatan Pakuon Ratu, Negeri Besar, Negara Batin, Rebang Tangkas, Bahuga, Buai Bahuga, dan Kecamatan Bumi Agung.

Sedangkan hari ini, logistic pemilu didistribusikan ke tujuh kecamatan, yaitu Blambangan Umpu, Negeri Agung, Baradatu, Ggunung Labuhan, Kasui dan Banjit.  “Sementara satu kecamatan seperti Way Truba akan didistribusikan Selasa (8/4) besok.

Dikatakan Iskardo, pendistibusian ini dikawal ketat oleh kepolisian Polres Way Kanan, dengan menerjunkan dua personel kepolisian di setiap kampung, dan dikawal oleh panitia pemilihan kecamatan masing-masing. (Editor: Isbedy Stiawan ZS)

Loading...