Beranda News Pelayanan Publik Krononologi Lengkap Meninggalnya Pasien BPJS di Selasar RSU Abdoel Moeloek

Krononologi Lengkap Meninggalnya Pasien BPJS di Selasar RSU Abdoel Moeloek

322
BERBAGI
Lilik Ansori, pasien Muhammad Rezky Mediansori alias Kiki bersama istriya, Maliyana (kerudung biru) saat memberikan keterangan terkait anaknya Kiki yang didagnosis penyakit DBD yang tidak dilakukan tindakan hingga akhirnya meninggal di selasar RSUAM. Foto: Teraslampung.com/Zainal Asikin
Lilik Ansori, ayah Muhammad Rezky Mediansori alias Kiki. Ia didampingi istriya, Maliyana (kerudung biru) saat memberikan keterangan terkait anaknya Kiki yang didagnosis penyakit DBD yang tidak dilakukan tindakan hingga akhirnya meninggal di selasar RSUAM. Foto: Teraslampung.com/Zainal Asikin

TERASLAMPUNG.COM — Usai pemakaman Rezky alias Kiki, Selasa siang (11/2/2020), Lilik Ansori, ayah Rezky, berkisah banyak kepada Teraslampung.com tentang kronologi sakit dan meninggalnya Rezky di selasar RSUAM.

Pihak RSUAM sudah memberikan klarifikasi soal penanganan Rezky. Pihak RSUAM juga membantah melakukan pembiaran. Namun, soal bagaimana Rezky yang sudah dalam kondisi sangat payah hanya “dipingpong” untuk mendapatkan kamar perawatan, RSUAM tidak memberikan penjelasan.

Emosi ibu dan ayah Rezky meluap karena merasa penanganan Rezky sebagai pasien peserta BPJS Kesehatan tidak maksimal. Padahal, seperti juga diungkapkan Lilik dalam video amatir yang kemudian menjadi viral, premi BPJS atas nama Rezky rajin dibayar tiap bulan.

Loading...