Beranda Ruwa Jurai Lampung Tengah Kucurkan Dana Rp19 M, Jalan Bandarjaya-Donoarum Tahun Ini akan Dibangun

Kucurkan Dana Rp19 M, Jalan Bandarjaya-Donoarum Tahun Ini akan Dibangun

154
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mengatakan ruas jalan Bandarjaya-Kampung Donoarum, Seputih Agung sepanjang 13,5 km akan dibangun tahun ini dengan anggaran sebesar  Rp.19 miliar.

untuk jalan dari Bandarjaya hingga Kampung Donoarum, Kecamatan Seputihagung, sepanjang 13,5 kilometer. Jumat (12/4/2019).

“Sementara untuk jalan dari Kantor Kecamatan Seputih Agung Sulusuban akan dianggarkan tahun depan tahun 2020,” kata Loekman, Jumat (14/4/2019).

Sambil menunggu lelang selesai, untuk memelihara jalan agar tidak rusak parah, Bupati Loekman  mengajak masyarakat bergotong royong memelihara jalan.

“Jangan ada bupati saja, gotong-royong. Kalau udara mampet menggenang mempercepat kerusakan jalan,” katanya.

 

Kepada masyarakat Kampung Fajarasri, Loekman berharap, “kepedulian masyarakat untuk gotong-royong memperbaiki jalan. Dari kantor kecamatan sampai Sulusuban, Insya Allah tahun depan dianggarkan tahun ini baru sampai kantor kecamatan atau Kampung Donoarum. Kita rawat jalan sama-sama, jangan menunggu rusak parah”. Imbuhnya.

Sementara Camat Seputihagung Candra Sukma meminta kehadiran bupati ikut serta dalam gotong-royong memotivasi masyarakat lain. Dengan hadirnya bupati dalam gotong-royong, mudah mengajak memotivasi warga lain.

“Terkait perbaikan jalan yang akan dilaksanakan tahun ini, dibangun hotmix dan beton kaku. Tidak semua di-hotmix Ada titik-titik tertentu yang akan di-rigid beton,” katanya.

ADVETORIAL

 

Loading...