Beranda Pilgub Lampung Kilas Pilgub Kunjungan di Dua Kecamatan, Yustin Ajak Masyarakat Berjuang Bersama

Kunjungan di Dua Kecamatan, Yustin Ajak Masyarakat Berjuang Bersama

359
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Isteri Gubernur Lampung (nonaktif) Ridho Ficardo, Apriliani Yustin Ficardo, meminta dukungan kepada anggota Majelis Taklim Ar-Ridho dan masyarakat Kecamatan Labuhan Ratu serta Sukarame, untuk bersama-sama memilih pasangan petahana M Ridho Ficardo – Bachtiar Basri pada pilgub 27 Juni 2018.

“Mohon dukungannya dan doa agar Pak Ridho – Bachtiar sehat serta bisa kembali memimpin provinsi Lampung periode 2019-2024,” kata Yustin, Selasa (27/2),saat menggelar pengajian di Jalan Untung Suropati, Lk 1 RT 13, Kelurahan Labuhan Ratu Raya, gang Damai 1, Kecamatan Labuhan Ratu dan Jalan Penghijauan no 24, Way Dadi, Sukarame, Bandarlampung.

Dalam sambutannya, ibu tiga anak ini meminta dukungan warga Bandarlampung dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan petahana Ridho Berbakti Jilid II di ajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi tersebut.

Jika pasangan Nomor Urut 1 ini diberi kesempatan untuk kali kedua memimpin Lampung, maka pembangunan infrastruktur di provinsi pintu Gerbang Sumatera akan semakin dimantapkan lagi. Bahkan, katanya, di bawah kepemimpinan gubernur termuda se-Indonesia ini, Lampung memiliki bisa memiliki jalan tol, Bandara Internasional, hingga Embarkasi Haji Penuh,

“Dengan adanya perbaikan dan peningkatan infrastruktur ini, diharapkan bisa mendongkrak perekonomian masyarakat, memajukan serta mensejahterakan masyarakat Lampung,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia berharap masyarakat Lampung bisa kembali memberi kesempatan untuk pasangan petahana M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri memimpin Lampung periode 2019-2024 mendatang.

“Insya Allah kepercayaan masyarakat untuk memajukan Lampung bisa kembali dilanjutkan sampai periode 2024,” ungkapnya.

Usai pengajian, Yustin  juga berkunjung ke salah satu rumah warga yang terkena kanker sekaligus memberikan sedikit bantuan untuk biaya pengobatan.

Loading...