Beranda Politik Kuota Perempuan di PKS Lampung 30,5 Persen

Kuota Perempuan di PKS Lampung 30,5 Persen

794
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung, Ahmad Mufti Salim mengatakan kuota perempuan dikepengurusan sebesar 30,5% dari total 36 orang pengurus yang ada dengan rincian 11 orang perempuan dan 25 orang laki-laki.

“Partai kita siap untuk dilakukan verifikasi. Untuk kuota perempuan kita ada sekitar 30,5%. Pengurus kita ada 11 orang perempuan dan 25 orang laki-laki,” kata Mufti di Kantor DPW PKS Provinsi Lampung, Jalan Untung Suropati, Bandar Lampung, Senin (29/1), saat dilakukan verifikasi faktual partai oleh KPU Provinsi Lampung.

Ketua KPU Provinsi Lampung,Nanang Trenggono mengatakan pihaknya ditugaskan oleh MK untuk verifikasi faktual 12 partai politik. Untuk pelaksanaan verifikasinya pada 28-30 Januari 2018.

“Kita cek Ketua, Sekretaris, Bendahara. Kemudian kita hitung proporsi perempuannya. Kemudian kia cek status kantor DPW PKS Lampung,” kata Nanang.

KPU Provinsi Lampung memverifikasi partai PKS. Bertempat di kantor  DPW PKS Lampung tepatnya di Jalan Untung Suropati No.3, Labuhan Ratu ,Kampung  Baru, Bandar Lampung, Senin (29/01/2018).

Loading...