Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Lagi, Bupati Agung Lakukan “Rolling” Pejabat Lampura

Lagi, Bupati Agung Lakukan “Rolling” Pejabat Lampura

984
BERBAGI
Suasana menjelang pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Lampung Utara.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Untuk sekian ‎kalinya, Bupati Agung kembali membongkar pasang susunan ‘kabinet’ pemerintahannya, Rabu (1/3/2017). Mutasi atau promosi pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Utara kali ini akan dilakukan terhadap para pejabat eselon II, III, dan IV.

‎Berdasarkan informasi yang dihimpun, prosesi rolling pejabat ini direncanakan di Aula Tapis kantor Pemkab pada pukul 13.00 WIB. Rencananya, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang akan mengambil sumpah para pejabat tersebut. Pelantikan ini juga ditujukan untuk melantik ketiga pejabat yang menjadi ‘pemenang’ lelang jabatan untuk posisi tiga kepala dinas yang tak bertuan.

Kendati demikian, belum diketahui pasti berapa total pejabat yang akan diambil sumpahnya pada pelantikan kali ini. Namun, menurut Asisten III Sekretaris Kabupaten, Efrizal Arsyad, jumlah pejabat yang dilantik ini diperkirakan mencapai sekitar 100-an orang.

BACA: Bupati Agung Lantik 177 Pejabat Eselon Pemkab Lampung Utara

“Jumlah pejabat yang dilantik sekitar 100-an orang,” kata Efrizal di lokasi.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 12.52 WIB, para pejabat yang akan diambil sumpahnya telah ‎memenuhi kursi – kursi yang telah disediakan meski acara sendiri belum dimulai.

BACA JUGA: Inilah Para Pejabat Lampura yang Dilantik Bupati Agung Hari Ini