Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Lagi, Bupati Agung Segera “Rolling” Pejabat Lampung Utara

Lagi, Bupati Agung Segera “Rolling” Pejabat Lampung Utara

53
BERBAGI
Bupati Lampung Utara Agung Mangkunegara

Feaby | Teraslampung.com
 
Kotabumi--Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dikabarkan akan kembali merombak susunan ‘kabinetnya’ dalam pekan ini. Isu rolling para pejabat ini mulai kencang berhembus sejak sepekan silam. Tak pelak,‎ isu ‘cuci gudang’ para pejabat ini menimbulkan kegalauan dan kekhawatiran tersendiri bagi sejumlah pejabat terutama pejabat  yang ‘haus’ jabatan atau pejabat yang kini menempati posisi ‘basah’.

‎Kepala Ketahanan Pangan Lampura, Wirjon membenarkan bahwa dirinya telah mendengar isu tersebut. Namun, dirinya tak dapat memastikan apakah rolling pejabat itu hanya isu yang sengaja dihembuskan atau memang benar adanya. “Ya, saya dengar juga isunya (rolling),” kata dia, di kantornya, ‎Rabu (22/4).

‎Sumber terpercaya yang menolak disebutkan namanya, mengatakan rolling pejabat kali ini terjadi pada eselon II, III, dan IV. Diperkirakan rolling tersebut akan dilakukan dalam pekan ini juga. “Kabarnya sih minggu ini. Yang dirolling itu pejabat eselon II, III, dan IV,” terang dia.

Sementara, salah seorang pejabat eselon III yang juga mewanti – wanti untuk tidak menyebutkan namanya mengaku juga telah mendengar isu rolling pejabat mulai dari eselon II, III, dan IV tersebut. Bahkan, ia memperkirakan rolling ini akan dilakukan pada Kamis atau Jumat pekan ini. Mengingat kebiasaan rolling pejabat di era pemerintahan Bupati Agung kerap dilakukan pada dua hari ‘sakral’ tersebut.

“(Seandainya isu itu benar) Kalau enggak Kamis, mungkin Jum’at ini, rolling itu dilakukan,” tuturnya.

Di tempat berbeda, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemkab Lampura, Tomy Suciadi ketika dikonfirmasi ihwal isu tersebut, malah mengatakan tak dapat memastikan kebenaran isu tersebut meski isu itu telah santer terdengar. Sebab, dirinya sama sekali tidak mengetahui darimana sumber isu itu berembus.

“Saya sama sekali tidak tahu,” katanya.