Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Lagi, Bupati Lampung Utara Lakukan “Rolling” 147 Pejabat

Lagi, Bupati Lampung Utara Lakukan “Rolling” 147 Pejabat

112
BERBAGI

Feaby/Teraslampung.com

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara melantik 147 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Lampung Utara.

Kotabumi–Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara kembali merombak susunan “kabinet” pemerintahannya, Jum’at (11/12) sekitar pukul 10:00 WIB. Pelantikan terhadap 147 pejabat ini berlangsung di Aula Tapis Kantor Pemkab.

Jumlah pejabat eselon III yang dirombak berjumlah 42 pejabat. Sedangkan  pejabat eselon IV yang dirombak berjumlah 88 pejabat.

Dalam sambutannya, Bupati Agung menuturkan bahwa setiap pejabat eselon II harus dapat memahami aturan agar setiap keputusan yang dikeluarkan akan selalu tepat. Karena pejabat eselon II merupakan pimpinan tertinggi pada institusi yang dipimpinnya.

“Pejabat eselon II harus dapat mengambil keputusan yang tepat dan paham dengan aturan. Jangan melulu tanya dengan Bupatinya,” kata Agung.

Agung juga meminta kepada para pejabat eselon III dan IV untuk lebih teliti dan fokus terhadap tugas pokok dan fungsinya agar tak melakukan kesalahan dalam mengambil kebijakan. Karena jika sampai salah maka kesalahan itu akan merembet hingga ke pimpinannya.

“Pesan saya, Camat itu harus berada di Kecamatan dan bagi para Kabag (Kepala Bagian,red), kalian harus lebih teliti dan fokus dalam mempelajari setiap persoalan,” tuturnya.

Loading...