Lagi, Dua Pasien Covid-19 Lampura Meninggal Dunia

  • Bagikan
Ilustrasi virus Corona/Foto: Pixabay

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Dua warga Lampung Utara kembali meninggal akibat paparan virus Corona 2019, Selasa (8/6/2021). Keduanya berasal Desa Kotabumi‎ Tengah Barat, dan Desa Sidomukti.

“Dua pasien Covid-19 Lampung Utara kembali meninggal dunia,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Selasa (8/6/2021).

Pasien – pasien yang meninggal‎ dunia itu berasal Desa Kotabumi‎ Tengah Barat, dan Desa Sidomukti. Pasien dari Kotabumi Tengah Barat itu berinisial Ki dengan usia 69 tahun. Ia meninggal dunia pada tanggal 4 Juni lalu.

“Pasien Ki sempat dirawat RS Graha Husada Bandarlampung,” terang dia.

‎Adapun pasien asal Desa Sidomukti yang meninggal dunia berinisial Gl. Ia meninggal dunia pada tanggal 6 Juni lalu. Yang bersangkutan sempat dirawat di RS Handayani Kotabumi.

BACA JUGA:   Bupati Lampung Utara Lakukan Rolling Pejabat Besar-besaran

“Usia pasien sekitar 77 tahun,” katanya.

Selain memberitahukan tentang penambahan pasien Covid-19 yang meninggal dunia, Dian Mauli juga menyebutkan adanya penambahan kasus Covid-19 hari ini. ‎Total pasien Covid-19 termasuk dua pasien yang meninggal dunia pada hari ini berjumlah enam orang.

Keempat pasien itu adalah RM dari Kelurahan Kotabumiudik, MA dari Desa Kotanegara, AASA dari Kotabumiudik, dan REC dari Kelurahan Tanjungharapan.

“Keempat pasien ini sedang menjalani perawatan di RS,” jelas dia.

Total kasus Covid-19 Lampung Utara kini berubah menjadi 1.802 kasus. Dengan rincian, 1.505 pasien dinyatakan sehat‎, dan 65 meninggal dunia. Sisanya sedang menjalani isolasi.

  • Bagikan