Lagi, Dua Warga Lampung Utara Meninggal Akibat Covid-19

  • Bagikan
Ilustrasi virus Corona/Foto: Pixabay

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi– Dua warga Lampung Utara yang terpapar virus corona (Covid-19) hari ini meninggal dunia. Dengan demikian, sampai Selasa (13/4/2021) pasien Covid-19 di Lampung Utara yang meninggal dunia berjumlah 37 orang.

“Dua pasien suspek yang ninggal beberapa hari lalu ternyata hasilnya positif terpapar Covid-19,” terang Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Selasa (13/4/2021).

Kedua pasien yang meninggal dunia itu adalah pasien yang berasal dari Desa Bandarputih dan Desa Sawojajar. Pasien dari Desa Bandarputih berinisial Su dengan umur 52 tahun.

“Pasien dari Desa Sawojajar berinisial Sa dengan usia sekitar 36 tahun,” kata dia.

Selain mengalami kenaikan dalam jumlah kasus meninggal dunia, kenaikan juga terjadi pada total kasus secara keseluruhan. Di hari ini ditemukan delapan kasus positif Covid-19.

Kedelapan pasien itu tersebar di Desa Comokjaya (tiga orang), Desa Kembangtanjung (dua orang), Desa Wayisem (dua orang), dan Kelurahan Bukitkemuning (satu orang). Meski terus mengalami kenaikan kasus, kabar baiknya adalah status Lampung Utara kini kembali turun ke zona oranye sejak hari ini.

“Secara keseluruhan, total kasus Covid-19 Lampung Utara kini berjumlah 1.212 kasus dengan 1.090 orang di antaranya dinyatakan sembuh,” terangnya.

  • Bagikan