Beranda News Sosial Lagi, PKS Lampung Utara Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

Lagi, PKS Lampung Utara Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

264
BERBAGI
Ketua Fraksi PKS di DPRD Lampung Utara, M. Nuzul Setyawan menyerahkan bantuan APD kepada tenaga medis Puskesmas Madukoro, Selasa (21/4/2020).
Ketua Fraksi PKS di DPRD Lampung Utara, M. Nuzul Setyawan menyerahkan bantuan APD kepada tenaga medis Puskesmas Madukoro, Selasa (21/4/2020).

Feaby Handana | Teraslampung.com

Kotabumi–Perhatian PKS Lampung Utara dalam mencegah penyebaran Virus Corona ternyata tidak hanya menyasar pada tenaga medis di kota saja ‎melainkan juga menyentuh hingga pedesaan. Buktinya, mereka kembali membagikan pelbagai peralatan yang dibutuhkan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 kepada tenaga medis di Puskesmas Madukoro, Kotabumi Utara.

“Hari ini kami membagikan alat pelindung diri, pembersih tangan, masker dan lainnya kepada pihak Puskemas Madukoro,” terang Ketua Fraksi PKS di DPRD Lampung Utara, M. Nuzul Setyawan dalam rilisnya, Selasa (22/4/2020).

Sampai saat ini telah ada tiga puskemas yang telah menerima ‘peralatan’ kesehatan dari mereka. Kedua unit puskesmas itu, yakni ‎Puskesmas Kotabumi I dan Puskesmas Kotabumi II. Bantuan – bantuan yang diberikan ini adalah bentuk dukungan dan kepedulian partai mereka dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

“Namun, yang terpenting dari ini semua ialah tetap menjaga ‎kebersihan diri dan selalu berdoa agar terhindar dari penyakit ini,” kata dia.

‎Usai menerima bantuan ini, Kepala Puskesmas Madukoro, Sri Mustika mengatakan, bantuan – bantuan ini membuat mereka ‎semakin semangat dalam melayani pasien. Hal ini dikarenakan bantuan itu menjadi simbol nyata bahwa mereka tidak sendiri dalam ‘memerangi’ penyakit tersebut.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami karena menjadi bukti nyata kalau semua pihak saling mendukung dalam mencegah penyebaran COVID-19,” paparnya.‎

Loading...