Beranda News Pelayanan Publik Lagi, PLN Lampung Lakukan Pemadaman

Lagi, PLN Lampung Lakukan Pemadaman

476
BERBAGI
Iustrasi pemadaman listrik bergilir

Isbedy Stiawan ZS/Teraslampung.com 

Bandarlampung–PT PLN (Persero) Distribusi Lampung melakukan pemadaman listrik kembali, Senin (30/6).  Daerah yang terkena pemadaman pada siang hingga sore adalah Kelurahan Way Kandis, Bandarlampung, dan sekitarnya. Sedangkan kawasan sekitar Karang Anyar, Kabupaten Lampung Selaran, terjadi bertepan umat Islam berbuka puasa.

Warga yang rumahnya terkena pemadaman mengaku kesal. Apalagi terjadi di saat umat muslim mau berbuka puasa dan sedang menikmati buka puasa. “Sepertinya pihak PLN sudah toleransi lagi. PLN juga ingkar janji, katanya sudah tak ada lagi pemadaman,” ujar Iwan, warga Way Kandis.

Seorang pengendara motor yang hendak mengisi BBM di SPB Way Kandis kecele, karena SPBU di Jalan Ratu Dibalau itu tutup karena listrik mati. “Gara-gara pemadaman, imbasnya ke SPBU. Bensin sepeda motor saya ini sudah tinggal sendikit,” kata Sutrisno yang hendak ngabuburit bersama isteri dan anaknya di PKOR Way Halim.

Akhirnya Sutrisno harus balik ke Jatimulyo. Dia berharap SPBU di Jalan Pangeran Senopati itu tidak terjadi pemadaman listrik. “Seharusnya sudah sampai, akhirnya tertunda,” katanya kesal. Warga Way Kandis dan Karang Anyar, Lampung Selatan, mengaku kecewa dengan kinerja PLN Distribusi Lampung.

Mereka berharap pimpinan PLN di Sumatera Selatan segera mengecek kinerja bawahannya. “Kalau alasan dari Humas PLN Distribusi Lampung, selalu soal perbaikan. Kenyataannya pemadaman terus berlangsung. Mereka telah mendustasi pelanggan,” kata Endro, warga Perum Permata Asri, Karang Anyar, Lampung Selatan.

Hingga pukul 21.09 ini, pemadaman masih berangsung di sebagian kawasan Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan.

Loading...