Lagi, Satu Keluarga di Gapura Lampura Positif Covid-19

  • Bagikan
Ilustrasi virus Corona atau Covid-19. Foto: Shutterstock
Ilustrasi virus Corona atau Covid-19. Foto: Shutterstock

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Tiga belas warga Lampung Utara kembali terpapar virus Corona atau Covid-19, Kamis (25/2/2021). Empat di antaranya merupakan satu keluarga dari Kelurahan Gapura.

Baca: Dua Keluarga di Lampung Utara Positif Terpapar Covid-19

“Kembali ditemukan 13 kasus positif Covid-19 pada hari ini,” terang Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Kamis (25/2/2021).

Menurut Dian Mauli, ketiga belas kasus itu tercatat dari delapan desa atau kelurahan. Kelurahan atau desa itu adalah Kelurahan Sindangsari, Tanjungharapan, Tanjungsenang, Kotaalam, Kelapatujuh, Gapura, dan Desa Talangjali, serta Desa Mekarsari.

“Dari ketiga belas ini‎, empat di antaranya dari Gapura,” kata dia.

Ia mengatakan, inisial masing – masing pasien atau keluarga dari Gapura itu Ma, MFHP, SA, dan MP. Adapun inisial sembilan pasien lainnya adalah HS (Sindangsari), Sa dan RR (Tanjungharapan). Kemudian, AK dari Tanjungsenang, Mu (Kotaalam), Ti (Kotanapal), Se (Kelapatujuh).

Selanjutnya, FW dari Desa Talangjali, dan SH dari Desa Mekarsari. Ketiga belas pasien itu, sebelas di antaranya memiliki gejala. Sisanya, tidak memiliki gejala Covid-19.

“Selain itu, sembilan di antaranya tercatat sebagai kasus baru,” katanya.

Baca: Pulang dari Jakarta, Satu Keluarga di Lampung Utara Positif Covid-19

Sampai saat ini, total kasus SARS-CoV-2 Lampung Utara telah mencapai 1.033. Jumlah pasien yang selesai isolasi masih belum bertambah, ‎yakni 861 orang. Pasien yang meninggal dunia berjumlah 24 orang. Sementara pasien yang masih menjalani isolasi berjumlah 148.

Loading...
  • Bagikan