Lagi, Tiga Kasus Positif Covid-19 Ditemukan di Lampura

  • Bagikan
Ilustrasi virus corona - Pixabay

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Setelah sempat satu hari tidak ada kasus positif, kini tiga kasus positif Covid-19 kembali ditemukan di Lampung Utara. Total kasus positif Cov‎id Lampung Utara bertambah menjadi 1.057 kasus.

“Tiga warga kembali ditemukan positif terkena virus Corona 2019 hari ini,” jelas Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Jumat petang (5/3/2021).

Ketiga kasus itu ditemukan di ‎Desa Wayperancang, Kecamatan Abung Kunang dan Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi. Dua kasus ditemukan di Desa Wayperancang ditemukan dan satu kasus dari Kelurahan Sribasuki.

Pasien dari Wayperancang berinisial AR dan Sa, sedangkan pasien dari Sribasuki berinisial FKA. Mereka seluruhnya merupakan pasien dengan gejala Covid-19.

‎”Seluruh pasien hari ini adalah pasien dengan gejala Covid-19,” kata dia.

Dian Mauli menambahkan, penambahan tiga kasus ini membuat jumlah kasus SARS-COV-2 bertambah menjadi 1.057. Adapun jumlah pasien yang telah selesai menjalani isolasi masih berjumlah 861. Sementara pasien yang meninggal dunia berjumlah 25 orang.

“Yang masih menjalani isolasi berjumlah 171 orang‎,” terangnya.

  • Bagikan