Beranda News Covid-19 Lagi, Tiga Warga Lampung Utara Positif Covid-19

Lagi, Tiga Warga Lampung Utara Positif Covid-19

512
BERBAGI
Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Lampung Utara, Budi Utomo, menjelaskan soal dua pasien positif Covid-19, Kamis malam (23/4/2020).
Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Lampung Utara, Budi Utomo, menjelaskan soal dua pasien positif Covid-19, Kamis malam (23/4/2020).

‎Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎Warga Lampung Utara yang terkonfirmasi positif COVID-19 kembali bertambah tiga orang. Mereka merupakan anggota keluarga Pasien Dalam Pengawasan yang meninggal dunia akibat COVID-19 belum lama ini.

“Mereka adalah GA (22), ZR (27), dan TK (62),” terang Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Lampung Utara, Budi Utomo, Kamis (25/6/2020).

Pelaksana Tugas Bupati Lampung Utara ini mengatakan, ketiganya merupakan keluarga almarhum S dari cluster Palembang. Sebelum meninggal dunia di Lampung, S selama ini berdomisili di Palembang dan sempat dirawat di sana.

“Almarhum S masih tercatat sebagai warga Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara,” jelasnya.

Ketiga pasien ini merupakan keluarga dari cluster Palembang yang telah meninggal akibat Covid-19, Rabu (13/6/2020) lalu. Yakni, S (63), warga dengan KTP Kecamatan Kotabumi, Lampura, namun berdomisili di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

“Dari hasil swab, hari ini pasien Covid-19 bertambah tiga orang. Mereka adalah keluarga dekat cluster zona merah yang telah meninggal beberapa waktu lalu,” kata Budi.

Untuk itu, Budi berharap agar masyarakat Lampura selalu patuh dengan protokol kesehatan. Dengan demikian, penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan dan diminimalisir.‎

“Tetap patuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya,” jelas dia.

Loading...