Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Lagu “Ekhamku di Lampung” Sambut Kedatangan Kherlani di Lampung Selatan

Lagu “Ekhamku di Lampung” Sambut Kedatangan Kherlani di Lampung Selatan

301
BERBAGI
Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Serah terima jabatan Bupati Lampung Selatan dan Rycko Menoza kepada Penjabat Bupati Kherlani, di Aula Rahabasa, Kantor Bupati Lampung Selatan di Kaianda, Kamis (6/8/2015).
KALIANDA – Acara serahterima jabatan dan temu pamit Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP dengan penjabat Bupati Lampung Selatan Kherlani, S.E., M.M., di Aula Rajabasa, Kantor Bupati Lamsel, Rabu (6/8) siang berlangsung khidmad.

Kedatangan Penjabat Bupati Lampung Selatan M. Kherlani di lingkungan Pemkab Lamsel disambut dengan lantunan lagu “Ekhamku di Lampung” yang dibawakan oleh Tami, pegawai dari Dishub Lampung Selatan.

Pelaksanaan serah terima jabatan Bupati Lampung Selatan itu, dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Lampung Albar Hasan Tanjung, mewakili Gubernur Lampung Ridho Ficardo, para staf ahli dan asisten, kepala dinas/instansi serta masyarakat dari berbagai elemen di kabupaten serambi pulau sumatera ini.

Hadir dalam acara itu juga, mantan Ketua TP. PKK Lamsel Pitka R. Menoza, Wakil Bupati Lamsel H. Eki Setyanto, SE beserta istri, Sekkab Lamsel Ir. Sutono, M.M., serta para pejabat Forkorpimda Lamsel.

Dalam kesempatan itu, Rycko Menoza menyampaikan selamat datang kepada Pj. Bupati Lamsel M. Kherlani, SE, MM, di Lampung Selatan.

Semoga lanjutnya, dengan telah hadirnya Pj. Bupati Lamsel, kabupaten yang berjuluk serambi sumatera ini akan menjadi maju dan lebih sejahtera lagi.

“Saya minta kepada seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Pemkab Lamsel, serta masyatakat bisa turut membantu Pak Kherlani dalam mensukseskan pembangunan di Lampung Selatan,” katanya.
Loading...