Beranda Ruwa Jurai Metro Lama Menganggur, Bapak 3 Anak Bunuh Diri

Lama Menganggur, Bapak 3 Anak Bunuh Diri

239
BERBAGI

Sailendra Arief/Teraslampung.com

Metro—Tanpa memiliki pekerjaan, apalagi berlangsung lama, benar-benar membosankan. Bahkan, tak jarang membuat seseorang stres dan lari ke hal-hal negatif.

Itulah dialami bapak tiga anak, warga Metro. Diduga kesal tak miliki pekerjaan, Suwanli nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Jasad bapak tiga anak ini ditemukan keluarganya sudah membusuk tergantung di tiang tembok samping rumah, Jumat (23/5) sekira pukul 11.00.

Sang istri mendapati jasad Suwanli tergantung di cor-coran tembok samping rumahnya. Bapak berusia 43 tahun ini, mengakhiri hidupnya diduga karena lama menganggur sementara ia harus menafkahi istri dan anak-anaknya.

Istri Suwanli menuturkan, suaminya pada Kamis (22/5) malam berpamitan akan pergi ke rumah rekannya. Namun, hingga Jumat (23/5) pagi, Suwanli belum juga pulang. Tentu saja, ia khawatir terjadi apa-apa pada diri Suwanli.

Dia makin terkejut, tatkala melihat suaminya tak bernyawa bergelantung di coran tembok samping rumahnya. Swanli bunuh diri dengan mengikat lehernya menggunakan seutas tali jemuran.

Atas kejadian itu, keluarga bersama polisi membawa jasad Suwanli ke Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Metro. Menurut dokter Rina Sari Yulianingsih yang memeriksa jasad korban, kematian bapak tiga anak ini diperkirakan sejak tadi malam atau Kamis (22/5) malam.

Kematian Suwanli diduga murni bunuh diri, karena dari kemaluannya menggeluarkan sperma dan tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Setelah pemeriksaan, jasad pedagang kaki lima ini korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Editor: Isbedy Stiawan ZS

Loading...