Beranda Teras Berita Lampung Fair 2014 Diharapkan Lebih Baik Dibanding Tahun Lalu

Lampung Fair 2014 Diharapkan Lebih Baik Dibanding Tahun Lalu

206
BERBAGI
Arinal Djunaidi

BANDARLAMPUNG – Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Arinal Djunaidi meminta PT Sriwijaya Media Confect selaku pelaksana acara Lampung Fair 2014 dapat menyelenggarakan acara tersebut lebih baik dibanding  tahun lalu.

Harapam Arinal disampaikan saat audensi dengan panitia pelaksana Lampung Fair di Ruang Rapat Gubernur, Pusiban, Jumat (9/5).

Menurut Arinal acara Lampung Fair 2014 seharusnya jangan hanya menitikberatkan pada pameran pembangunannya, tetapi juga acara lainnya sehingga masyarakat tidak jenuh untuk datang melihat Lampung Fair.

“Saya harap acara Lampung Fair 2014 tidak melulu tentang pameran pembangunan tetapi juga ada acara lainnya yang tidak membuat jenuh pengunjung/masyarakat,” kata Arinal.

Selain itu, sebaiknya areal parkir juga dikelola dengan baik dan lebih diperhatikan baik luas maupun keamanannya sehingga masyarakat yang datang akan merasa nyaman dan aman. Sehingga jumlah pengunjung akan tinggi.

Sementara itu, Direktur Utama PT Sriwijaya Media Confect, Andelia, menyatakan pihaknya siap menggelar berbagai acara dalam kegiatan Lampung Fair 2014. Di antaranya adalah joget massal, lomba musik, talk show, kuliner masakan tradisional dengan menampilkan Chef Adrian.

“Khusus untuk tahun ini tiket pengunjung flat hanya Rp5.000/orang beda dengan tahun lalu,” jelas Andelia.

Lampung Fair 2014 di rencanakan akan digelar pada 17 Mei – 27 Mei 2014 di PKOR Way Halim pada jam 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Dari 15 kabupaten/kota di Lampung hanya kabupaten Lampung Tengah yang tidak ikut serta dalam acara ini. (Mas Alina Arifin)

Loading...