Beranda BOLA Lampung Sakti FC Siap Libas Persika Karawang

Lampung Sakti FC Siap Libas Persika Karawang

371
BERBAGI
Para pemain Lampung Sakti FC berlatih di PKOR Way Halim, Jumat petang (21/4/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Pelatih Kepala Lampung Sakti Nova Arianto yakin menang pada pertandingan pertama melawan Persika Karawang hari minggu (23/04) lusa. Keyakinan tersebut disampaikan setelah latihan pemantapan starting line-up kesebelasan Lampung Sakti di Stadion Way Halim, Jumat (21/04).

“Saya yakin kami akan memetik kemenangan pertama melawan Persika Karawang. Walaupun hanya selisih tipis kita harus menang,” kata pelatih Lampung FC, Nova Arianto.

Nova mengaku dirinya sudah mempelajari pemain- pemain kunci Persika Karawang dan mempersiap para pemain cara untuk mengatasi mereka.

Pada latihan Jumat petang, kata Nova, para pemain Lampung FC fokus pada materi latihan bola- bola mati: tendangan bebas, tendangan sudut dan pinalti. Hal ini mengingat banyak peluang dari bola mati jarang menghasilkan goal. Sehingga perlu latihan khusus memaksimalkan peluang gol melalui bola off-play tersebut.

“Hari ini kami  memaksimalkan latihan bola-bola off- play seperti tendangan bebas, penjuru dan pinalti. Karena peluang dari situasi tersebut sangat besar menjadi Gol, ” lanjut Vava, sapaan akrab pelatih yang pernah jadi bek Timnas ini

Mengenai kesiapan pemain, Vava mengatakan anak asuhnya secara fisik semua siap tempur dan tidak ada yang cedera.

“Semua pemain siap tempur dan dalam kondisi fit. Tidak ada yang cedera. Mohon dukungan dan doanya, terutama Supporter Lampung, karena ini pertandingan pertama Lampung Sakti, ” kata dia, mengakhiri wawancara.

Holdin Sihotang